Selasa, 24 Oktober 2017

Edit

Cara Menghilangkan Benjolan di Kepala

Cara Menghilangkan Benjolan di Kepala Tentunya setiap orang setidaknya sekali dalam hidupnya meraba-raba dalam pikirannya berbagai benjolan, lepuh, bengkak, dan entitas lain. penyebabnya berbeda, serta gejala dan pengobatan. Dan kita harus mampu memahami hal ini, karena penyembuhan yang tidak benar dapat menyebabkan konsekuensi serius.
Cara Menghilangkan Benjolan di Kepala
Kami sarankan Anda mengunjungi
Dengan demikian, kita mempertimbangkan penyebab benjolan di kepala:
  • trauma atau cedera;
  • gigitan serangga;
  • peningkatan kelenjar getah bening;
  • lipoma (wen);
  • ateroma (kista);
  • furunkul;
  • acanthoma adenoides cysticum;
  • osteoma.

kerusakan eksternal

  1. cedera
benjolan di kepala sebagai akibat dari cedera atau trauma muncul setelah dampak yang kuat dan merupakan hematoma (akumulasi terbatas darah di bawah kulit), struktur padat. Hal ini menyakitkan saat ditekan. Rentang warna dari lavender pucat ke terong.
PERINGATAN!
Ahli penyakit kaki Dikul "Kopeck produk №1 untuk mengembalikan pasokan darah normal pada sendi. Bagian belakang dan sendi akan seperti dalam 18 tahun, cukup waktu dalam sehari untuk mengolesi ... "  Read more»
Dalam dua atau tiga hari pertama harus hati-hati memantau kondisi hematoma, karena bisa bernanah. Hal ini terjadi sebagai akibat dari lemahnya dalam proses resorpsi pertukaran darah akumulasi. Dalam hal ini, perawatan mengambil ahli bedah, ia melakukan otopsi di situs akumulasi darah dan membersihkan luka dari pembekuan dan nanah. Juga, operasi mungkin diperlukan dalam hematoma besar - untuk menghapus darah dan pencegahan bernanah.
kerusakan eksternal
  1. gigitan serangga
Paling sering menggigit serangga pada musim semi dan musim panas. Biasanya gigitan pergi tanpa diketahui dan jarang menyebabkan penyakit serius. Tapi jangan lupa bahwa tidak semua serangga sama-sama berbahaya. Diantaranya adalah berbahaya: nyamuk, lebah, tawon, pengganggu, beberapa jenis lalat. Setelah digigit atau uzhalivaniya muncul bengkak, gatal, terbakar, nyeri, kenaikan suhu lokal.
pertolongan pertama: perlu untuk mengobati kulit dengan mencuci dengan sabun, dan menerapkan sesuatu yang dingin menggigit. Lokal dapat digunakan salep dan gel dengan fungsi anti alergi. Jika edema meluas tidak terluka antihistamin penerimaan dalam dan konsultasi wajib dengan spesialis. Tidak pernah menyikat benjolan yang muncul setelah gigitan, bahkan jika gatal tidak dapat ditoleransi.
Nyeri sendi? "Crunches" tulang belakang? Pain - pertanda patologi yang mengerikan bahwa dalam satu atau dua tahun bisa duduk di kereta dorong dan membuat Anda dinonaktifkan. Cina Pak ortopedi: sepenuhnya mengembalikan sendi dan kembali sederhana, hal yang paling penting ... >

tumor jaringan lunak dan tulang

  1. wen
Lipoma, atau wen orang - tumor jinak yang dibentuk oleh sel-sel lemak. Ketika ditekan erat-erat, sering menyakitkan. Ketidaknyamanan dapat terjadi ketika tumor mencapai besar, menekan jaringan di sekitarnya, atau terdiri dari ujung saraf. Cara Menghilangkan Benjolan di Kepala
Tempatkan lokalisasi sering pada dahi atau kulit kepala. Penyebab - kurangnya metabolisme, genetika, patologi jaringan adiposa. Wen dapat berkontribusi untuk kompresi mekanik dari pembuluh darah pada jaringan lunak, yang mengarah ke sakit kepala. Komplikasi yang paling menakutkan adalah di kelahiran kembali keganasan - Liposarkoma, tapi untungnya, hal itu terjadi sangat jarang. Pengobatan terdiri dari pengangkatan lipoma pembedahan.
  1. ateroma
Ateroma, serta kista dermoid - neoplasma terkait dengan kurangnya arus keluar sebum. Sering terlokalisasi di belakang telinga, pada wajah atau leher. benjolan memiliki tekstur yang ketat-elastis, tepi tajam, tidak mendalam. Penyebab cedera adalah, penyakit kulit, berkeringat berat, faktor predisposisi adalah struktur kolboobraznoe dari kelenjar sebaceous. Ateroma diangkat melalui pembedahan. Setelah bahan yang dikirim untuk pemeriksaan histologis untuk memperjelas asal tumor.
  1. acanthoma adenoides cysticum
Acanthoma adenoides cysticum - formasi tumor seperti folikel rambut, yang memiliki lapangan jinak. Alasan munculnya belum diketahui, tetapi keturunan. Dalam kebanyakan kasus, tumor multiple (ada kelompok kemampuan) memiliki elemen berbentuk kubah memiliki diameter tidak melebihi 6 mm. Cara Menghilangkan Benjolan di Kepala Warna tidak berbeda dari warna atau pink pucat. Seiring waktu, mengembang. Ketika adenoides telinga acanthoma cysticum dapat sepenuhnya menutup liang telinga. Pembedahan atau dengan elektrokoagulasi.
Bagaimana mengobati sendi Anda? Berikut adalah cara sendi mengobati di Eropa! Sulit dipercaya, tapi obat yang efektif untuk pengobatan sendi ada - obat alami, yang dalam 2 minggu bahkan mengembalikan sendi usang ... Lebih ...
  1. osteoma
Osteoma - tumor tulang jinak. Ini tumbuh sangat lambat dan tidak mampu keganasan, metastasis memberi tidak tumbuh ke dalam jaringan yang berdekatan. Cara Menghilangkan Benjolan di Kepala Pada anak-anak dan remaja (4-21 tahun), lebih sering laki-laki. Hal ini dapat baik menyakitkan dan tanpa gejala. Naik di atas permukaan tulang, memiliki bentuk bulat, halus, dengan tepi yang tajam dan lurus, adalah tetap.
Asal osteoma adalah keturunan (hampir 51%). Ada kasus penampilan setelah cedera, sifilis, asam urat, rematik. Hanya bedah pengobatan - tumor diangkat dari eksisi mengikat jaringan tulang yang berdekatan. Tanpa manifestasi klinis memerlukan observasi biasa.
tumor jaringan lunak dan tulang

penyakit radang

  1. Ketika trauma ateroma, kista atau hematoma dapat bergabung infeksi sekunder, yang menghasilkan pembentukan abses. Memerah kulit, membengkak, ada peningkatan lokal suhu, benjolan sakit. Jika pengosongan diri ruang ateroma hasil kapsul penuh dengan nanah. Jika ini tidak terjadi, ahli bedah melakukan otopsi dan pembersihan kantong pada konten.
  2. Rebus - penyakit radang folikel rambut. Cara Menghilangkan Benjolan di Kepala Alasan - cedera dengan menggaruk, hipotermia, kebersihan pribadi yang buruk (keramas terlalu jarang terjadi), penggunaan beberapa shampoo, masker rambut, seperti kebotakan. Secara eksternal, kubah memiliki bentuk kepala putih di tengah. Ada pembengkakan, pembengkakan, kemerahan, nyeri hebat saat disentuh, dengan tekanan tetap fossa, yang menunjukkan adanya nanah dalam rongga. furunkel tidak diobati dapat menyebabkan komplikasi parah, terlepas dari apakah itu di kepala atau bagian tubuh lainnya. Yang paling tangguh adalah purulen umum peradangan (selulitis), trombosis sinus kavernosus dan abses otak. Penyakit ini sulit diobati dan bisa berakibat fatal. Hapus diri sangat dilarang! Setelah semua, perawatan yang salah dapat menyebabkan konsekuensi serius. Hanya ahli bedah akan membantu untuk menyingkirkan bisul oleh pembukaannya.
  3. Peradangan pada kelenjar getah bening (organ dari sistem limfatik yang bertanggung jawab untuk kekebalan) juga menyebabkan terbentuknya benjolan di kepala. Alasannya mungkin infeksi (otitis, furunkulosis, rubella), jamur, pediculosis. pembesaran kelenjar getah bening - peringatan infeksi dalam tubuh dan banding ke fakta bahwa harus melihat spesialis. Ketika peradangan mereka membengkak dari 2 cm atau lebih dalam ukuran, yang menyakitkan untuk palpasi, padat untuk disentuh. Cara Menghilangkan Benjolan di Kepala Ditandai kemerahan di seni, suhu tubuh disimpan dalam 37-38 derajat. Kontraindikasi kompresssy yang berbeda, lotion, jala yodium dan semakin pijat. Pengobatan kelenjar getah bening sendiri tidak akan membawa hasil, karena peradangan - konsekuensi dari penyakit serius. Dengan perawatan yang tepat,
penyakit radang

Siapa dan bagaimana dapat mendiagnosa dan memberikan resep pengobatan

Untuk menghindari komplikasi serius, jangan mengabaikan kampanye ke dokter spesialis. Ini mungkin seorang ahli bedah, internis, dokter THT, ahli onkologi jarang. Dalam hal apapun, Anda akan memiliki skrining untuk diagnosis dan penghapusan penyakit.

Gejala penyakit dan pertolongan pertama

Nama penyakit Gejala, keluhan penampilan pengobatan
lebam Rasa sakit pada lokasi cedera, kemerahan, pembengkakan. Ini memiliki warna dari lavender cahaya untuk terong, struktur padat Segera setelah dampak untuk membuat dingin, setelah tiga hari - kompres fizprotsedury.
gigitan serangga Nyeri, terbakar, gatal, bengkak, kemerahan, kenaikan suhu lokal gigitan naik di atas tingkat kulit, panas untuk disentuh, struktur padat Segera setelah sabun gigitan mencuci, penerapan salep dan gel, antihistamin dalam.
Lipoma (wen) Padat untuk disentuh, biasanya tidak nyeri Globe, spesies mobile. Tekstur lembut, tetapi lebih dalam yang lebih padat. Removal ditunjukkan oleh pengenalan bahan khusus yang larut bedak, serta dengan operasi atau laser.
ateroma tumor bulat. Memiliki tekstur padat, batas yang jelas, tidak mendalam. Penghapusan pembedahan laser. Biomaterial dikirim untuk pemeriksaan histologi.
Furunkul Cekot, pembengkakan, kemerahan, demam. kulit ditarik ketat atas furunkel dan hiperemia, di tengah batang putih terlihat. mendidih otopsi dalam operasi dokter, pernyataan drainase untuk drainase nanah.Jika perlu, terapi antibiotik, fizprotsedury.
acanthoma adenoides cysticum Kecil, tapi beberapa pendidikan. Warna tidak diubah atau pink pucat, 2-6 formasi diameter mm. Operasi, dengan laser. Elektrokoagulasi.
osteoma Hal ini dapat baik menyakitkan dan tanpa gejala. Rasa sakit pada cedera. Halus, tegas, tumor tetap, warna kulit tidak berubah. Operasi pengangkatan dengan eksisi sejumlah kecil sel-sel sehat.
pembesaran kelenjar getah bening Kelembutan, bengkak, kemerahan, suhu tubuh kelas rendah, penurunan berat badan. Perusahaan untuk sentuhan, kemerahan dan bengkak pada kulit di daerah ini, tekstur padat Pengobatan terdiri dalam menghilangkan penyakit primer

tes tambahan

  • Cara Menghilangkan Benjolan di Kepala dengan radiografi  mengungkapkan pembentukan kepadatan tulang (osteoma) atau kelenjar getah bening untuk menemukan penyebab peradangan (rhinitis, sinusitis, periodontitis kronis).
  • AS memungkinkan untuk menentukan perubahan dalam struktur jaringan lunak, kehadiran pelunakan atau cair komponen serta tingkat struktur kelenjar getah bening berubah ketika peradangan.

26 komentar:

  1. Home Maids is actually a Northwest enterprise, not your franchise and also housekeeping referrer service. We like our cleaning up service back, and we're not satisfied if you aren't.. Call Originate Cleaning to have appointment. Get a person's free Snohomish cleaning up estimate today for the greatest house cleaning you can aquire. cleaning services dubai Marina

    BalasHapus
  2. Well, it’s a nice one, I have been looking for. Thanks for sharing such informative stuff
    Dubai Cleaning Maids

    BalasHapus
  3. Its a great pleasure reading your post.Its full of information I am looking for and I love to post a comment that "The content of your post is awesome" Great work.Its a great pleasure reading your post.Its full of information I am looking for and I love to post a comment that "The content of your post is awesome" Great work.
    office maintenance dubai

    BalasHapus
  4. SEO holds a major position in ranking and visibility of a website. When done correctly it can drive a torrent of traffic towards the website.
    SEO services Dubai

    BalasHapus
  5. Doing all the work by oneself is not at all possible and if one is staying in Dubai then the problem even turns to increase. But now we have a long terms solution for the same and you will be taking the service as per your needs like full time, part time and maids for special services. Maid Services Dubai

    BalasHapus
  6. The travel season has arrived and all your friends might have been ready with their bags so what are looking for? If you have still not decided with where to go then let us give you a clear idea. This time come down for Baltic Travel. Here you will get a chance to see medieval and contemporary architecture all at the place. Plus the personified beauty is something one cannot miss. Visit us at www.norelndatrip .com and book your trip now.

    BalasHapus
  7. Here Norlendatrip will help you with the ultimate travel as per your budget. We will take you to all the places that you must not miss and many discounts are also ready too. Reach us out at Baltic Tours

    BalasHapus
  8. We are sure you will get the car of your choice. Our professionals will aid you if you are unable to decide. Book a vehicle, sending email, message by post or phone. Visit us at Masinu Nuoma

    BalasHapus
  9. The way the Hollywood actors smile is just mind-blowing and if you are also dreaming to have the same then get ready for Hollywood Smile Dubai. Montreal International Clinic has the best and the multinational team of dentists with immense experience who will get your teeth treated with no pain and side effects.

    BalasHapus
  10. Hey Thanks for sharing this valuable information with us. I will come back to your site and keep sharing this information with us. Idirs Book Bank

    BalasHapus
  11. Do you have any idea about herpes dating? If you are affected with herpes virus then these dating sites are going to be bliss. It is only about dating and finding a loved one’s instead you get a chance to make new friends who are going to help you in a long run. All you need to do is to get the registration done that is it. We will take care of your privacy and nothing will be shared with the third party. You can reach out our expert panel and make the difference in your life. Herpes Dating Sites

    BalasHapus
  12. Hey Thanks for sharing this valuable information with us. I will come back to your site and keep sharing this information with us
    tellthebell portal.

    BalasHapus
  13. I recently found many useful information songwriting in your website especially this blog page. Among the lots of comments on your articles. Thanks for sharing.

    BalasHapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  15. For amazing dental services check Kings Medical Center

    BalasHapus
  16. Amazing post, Thank you for giving the valuable Information really awesome. Visit For Certified SEO Expert

    BalasHapus
  17. are you looking for a maid service for cleaning stuff life sofa, carpet, rooms etc. then visit https://www.rhinodubai.net/ the best cleaning company

    BalasHapus
  18. are you looking for a maid service for cleaning stuff life sofa, carpet, rooms etc. then visit Cleaning Company

    BalasHapus
  19. Outstanding commercial cleaning business in Brisbane. We get it right–every time. Relax. It’s OptiClean. Call 07 3198 2478 to discuss your cleaning needs. visit here https://www.opticlean.com.au/

    Search Queries
    --------------
    https://www.opticlean.com.au/services/school-cleaning-brisbane/
    https://www.opticlean.com.au/services/office-cleaning-brisbane/
    Commercial cleaning
    Commercial cleaning Brisbane
    School cleaning Brisbane
    Office cleaning Brisbane

    BalasHapus
  20. Centurion Lab is manufacturing Vilitra and doing its marketing worldwide. Further, it is a renowned Indian pharmaceutical company manufacturing drugs for different health issues. Presently, the company is selling the medicine in the USA, UK, India, and other European countries with the help of authorized online pharmacies. Hence, you can place an order for Vardenafil 10mg from anywhere in the world.

    vilitra 10 paypal

    More products:
    Femalegra 100mg Review
    Cenforce 200 Paypal
    Cialis 20mg PayPal
    cenforce 150 paypal
    Cenforce 100 Paypal
    Cenforce 150 Paypal
    Cenforce 200 Paypal
    Cenforce 50mg
    avana 100mg

    BalasHapus